Kamis, 02 Januari 2014

Lee Seung Gi Telah Mengejar Yoona Selama Lima Tahun


lee-seung-gi-yoona
Ada peribahasa Korea yang berbunyi, “Tidak ada pohon yang tumbang setelah sepuluh terjangan.”
Lee Seung Gi mungkin telah mempelajari peribahasa ini dengan baik, karena ia telah mengejar cinta Yoona SNSD selama lima tahun, sebelum akhirnya berhasil mendapatkan gadis pujaannya.

Pada 1 Januari, telah diberitakan bahwa Lee Seung Gi dan Yoona telaah berpacaran sejak bulan September 2013. Kedua agensi mereka telah mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut, berkata bahwa pasangan ini baru memulai hubungan mereka. Mereka pun menerima banyak restu dari semua orang.

Tetapi apakah hubungan mereka berdua benar-benar mengejutkan?
Tidak terlalu, karena mereka berdua telah menunjukkan ketertarikan sejak tahun 2009, ketika mereka pertama kali tampil bersama di SBS “Strong Heart”.
Yoona juga tampil di acara spesial Chuseok pada tahun 2001, dimana ia memilih Lee Seung Gi sebagai tipe idealnya di sebuah permainan ‘Ideal Type World Cup’.
Sejak saat itu, mereka mengumumkan bahwa mereka adalah tipe ideal satu sama lain.

Yoona tampil di “Strong Heart” beberapa kali, sehingga menjadi berkah tersendiri bagi Lee Seung Gi. Hal itu menjadi kepentingan hiburan semata, khususnya ketika Kang Ho Dong menggoda Lee Seung Gi dan Yoona.
Ketika Yoona menyebutkan bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang membuat hatinya berdebar dan seseorang yang gemar mengelus rambutnya, Lee Seung Gi kemudian melakukan hal itu. Ia bahkan menunjukkan aegyo-nya di hadapan para member SNSD.
Lee Seung Gi bahkan ‘mengajak’ Yoona untuk berkencan di depan publik ketika ia tampil membawakan lagu “Love Time” di “2011 SBS Music Festival”, dimana Yoona tampil sebagai kameo.

Sejak debutnya, Lee Seung Gi telah membawa kesan ‘umchinah’, dimana usaha tidak akan sia-sia. Dengan lahirnya pasangan selebriti ini, ia telah membuktikan bahwa peribahasa tersebut benar adanya, dan menjadi laki-laki paling beruntung di antara semua laki-laki yang memilih Yoona sebagai tipe ideal mereka.

Source: mwave
Indotrans: anisrina

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock