Sabtu, 16 November 2013

SESEORANG TELAH MENGAKU SEBAGAI PEMBAJAK AKUN TWITTER EUNHYUK SJ

eunhyuktwitter
Baru-baru ini, Eunhyuk dari Super Junior, telah dihack akun Twitter-nya beberapa kali. Foto bugil ” H” yang diduga menjadi kontestan pada program audisi, telah diposting di Twitter-nya. Seorang individu mengklaim dia adalah hacker di balik tindakan tersebut dan telah memposting pengakuannya pada komunitas online “Ilbae”.
Pada tanggal 14 November sekitar pukul 11.30 pagi, posting yang diupload dengan judul, “Akulah mantan pacar ‘ H ‘ yang mengupload foto bugil dirinya di SNS Eunhyuk hyung . “
Penulis posting, dengan nama “Park Jae XX,” menulis, ” Foto ini menunjukkan mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan.” Foto termasuk screenshot yang seharusnya merupakan percakapan Kakao Talk antara dia dan “H” bersama dengan foto telanjang yang diunggah di Twitter Eunhyuk. Foto juga mengungkapkan akun Twitter-nya.
Foto yang dilengkapi dengan deskripsi mengatakan orang dalam foto adalah “H” dengan pesan, ” Maafkan aku Eunhyuk . Aku tahu aku tidak seharusnya melakukan ini jika aku menyesal , tapi aku melakukan ini karena aku merasa begitu marah tentang apa yang ‘ H ‘ lakukan kepadaku. Maafkan aku. Kau bisa mengkritikku semaumu. Aku tahu aku tidak akan diampuni meskipun semua kata kebencian. Jika kau mengatakan aku harus mati, aku akan mati. Maafkan aku.”
Penulis hanya mengungkapkan bahwa orang dalam foto adalah “H” tetapi ia tidak memberikan alasan mengapa ia mengupload foto.
Posting ini telah dihapus sejak sore 14 November.
Sementara itu, ” H ” yang ditujukan sebagai orang dalam foto telanjang, menyatakan, ” Situasi saya diakui sebagai orang di foto ini sangat mengejutkan saya ke titik di mana aku hampir mau mati. Saya ingin membuat jelas bahwa orang dalam foto adalah bukan aku, dan aku tidak punya hubungan apa pun dengan Eunhyuk. Saya sungguh-sungguh ingin pelakunya akan dikenakan hukuman sesegera mungkin,” melalui update status Facebook- nya .
4232321321-540x345
Source: Soompi
Indotrans :nyiith@koreanindo.net
Take Out With Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock