Minggu, 07 Juli 2013

TAEMIN SHINEE UNGKAP DETAIL PACAR DI MASA LALU

A-Pink-Na-Eun-SHINee-Taemin_1373122044_af_org
Kecemburuan Taemin selama adegan ciuman Naeun A Pink di drama membuat  Taemin mengakui pengalaman kencannya sendiri pada 6 Juli dari episode ‘We Got Married’.
Ketika pasangan ini menonton film romantis ‘Twilight’, suasana hati dengan cepat berubah menjadi tidak baik ketika Taemin bertanya, “Apakah kau pernah mencium pria lain? apakah pria itu?”, Dan Na Eun mengungkapkan, “Tidak, ada pria lain. Aku melakukan di sebuah drama dan video musik. Tapi itu di edit. itu ciuman pertamaku. aku bahkan mendapatkan ciuman di pipi. Sekarang aku berpikir tentang hal itu “, memicu kecemburuan menggemaskan Taemin.
Taemin yang ingin tahu lebih banyak kemudian terus bertanya, “ciumanmu dalam video musik. Kau melakukannya dengan siapa?”,  Na Eun mengatakan, “Salah satu dari mereka adalah seorang aktor. Yang lain adalah Junhyung B2ST.”
Taemin menjawab, “Jadi kau melakukan banyak ciuman. Bagus. Bagus. Kau melakukannya dengan baik, Na Eun. Berapa banyak NG (adegan tidak bagus) yang kau miliki?”, Na Eun mengungkapkan, “Banyak.” Taemin bertanya, “Jadi kau banyak berciuman?”,  Na Eun menganggukkan kepalanya. Taemin berkata lagi, “Kerja bagus”, berusaha menutupi kecemburuannya.
Taemin kemudian mengatakan selama wawancara, “Ini menggangguku. ini hanya mengejutkanku tiba-tiba mendengar sesuatu yang aku tidak tahu sebelumnya. Aku akan membuat pengakuan di sini. Sejujurnya, aku punya pacar di masa lalu, itu terjadi ketika SD, aku tidak single sepanjang hidupku. aku bahkan berkencan satu kali selama satu minggu! “

Source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock