Minggu, 07 Juli 2013

NA EUN A PINK BERUSAHA MENGUNGKAPKAN PERASAANNYA KEPADA TAEMIN

A-Pink-Na-Eun-SHINee-Taemin_1373080015_af_org

Na Eun A Pink mengungkapkan bagaimana dia mencoba untuk menunjukkan betapa dia peduli tentang ‘suami’ nya, Taemin SHINee.
Di belakang panggung dari KBS 2TV ‘Music Bank’, Na-Eun mengatakan, “Taemin mendukungku dengan pesan sebelum comebackku. Aku bahkan tidak mengharapkan sama sekali, tapi aku ingin mengucapkan terima kasih karena secara pribadi mengirimkanku sebuah pesan sebelum panggung comeback pertamaku. “
“Aku bukan tipe orang yang mengungkapkan perasaanku dengan baik, jadi aku memiliki beberapa hal yang harus aku kerjakan. Tapi aku selalu berusaha. Meskipun masih sulit untuk menunjukkan ekspresi kasih sayang, aku berpikir bahwa aku akan mampu  suatu hari nanti. “
Member A Pink berkomentar, “Kami iri bahwa Na Eun dapat melakukan hal-hal yang biasanya kita tidak dapat melakukannya. Kencan mereka di Myeongdong dan  bungee jumping tak terlupakan. Kami ingin mencoba ‘We Got Married’ juga . “
A Pink saat ini mempromosikan lagu baru mereka “Nonono” .


Source; allkpop
indotrans:kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock