Minggu, 10 Maret 2013

Pada Siapakah Taemin SHINee Bertanya Mengenai Info Seputar Wanita?



85925745
Maknae SHINee Taemin telah semakin matang semenjak masa debutnya dan sekarang ia berada di usia ketika ia memiliki banyak pertanyaan mengenai gadis-gadis.
Pada siaran 8 Maret KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, SHINee tampil sebagai bintang tamu dan Yoo Hee Yeol takjub melihat bahwa Taemin telah tumbuh menjadi dewasa.
Member SHINee mengatakan mereka telah menyaksikan Taemin tumbuh inci demi inci, dimulai dari ketika ia masih SMP sampai menjadi lelaki muda yang tampan. Taemin juga mengatakan bahwa ia juga menyaksikan usia hyung-hyung-nya.
Saat Yoo Hee Yeol menambahkan bahwa tubuhnya juga semakin membentuk, Taemin berbagi bahwa masa pubertas datang ketika ia masih sangat muda. Key mengatakan bahwa Taemin baru saja mendapat ciri seksual sekunder-nya sekarang, membuat audiens tertawa.
Karena Taemin berada di usia dimana para gadis menjadi topik yang menarik, Yoo Hee Yeol bertanya siapakah member SHINee yang memiliki informasi terbanyak mengenai gadis-gadis. Dengan wajah polos, Taemin menjawab bahwa ia paling sering bicara dengan manajer-nya mengenai para gadis. “Para member tak begitu punya banyak informasi mengenai gadis-gadis.
Yoo Hee Yeol kemudian tersenyum nakal dan mengatakan pada Taemin bahwa ia boleh mngunjungi rumahnya suatu hari nanti jika ia masih penasaran. Member lain dengan lucunya bertanya apakah mereka boleh datang juga.
33741094
source: enewsworld
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock