Minggu, 10 Maret 2013

Eunji A Pink Mengatakan Kim Bum Terlihat Lebih ‘Manly’ Daripada Jo In Sung



kim-bum-jung-eun-ji
Jung Eun Ji baru-baru ini mengungkapkan bahwa Kim Bum lebih mendekati tipe idealnya daripada Jo In Sung.
Pada tanggal 6 Maret, Jung Eun Ji menjadi bintang tamu di SBS “One Night of TV Entertainment” dan diminta untuk memilih tipe idealnya antara sesama lawan main, aktor Jo In Sung dan Kim Bum. Dia menjawab, “Kim Bum adalah tipe ideal saya.” Ia menggambarkan karismanya dengan mengatakan, “Dia memiliki wajah yang lembut dan dia memiliki kepribadian maskulin. Aku cenderung lebih suka orang-orang yang memiliki sisi yang lebih maskulin. “
Ketika diminta untuk membahas pendapat mereka tentang adegan ciuman terbaru mereka pada “That Winter, The Wind Blows”  Kim Bum menjawab, “Aku mencium dan kemudian aku ditampar.” Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya tidak pernah membayangkan bahwa kita akan memiliki adegan ciuman yang diambil di samping tumpukan sampah. Saya pikir saya harus mencoba yang terbaik karena kami syuting adegan ciuman manis untuk drama percintaan.
Kim Bum juga membuat janji yang tak terduga untuk mencium Jung Eun Ji jika “That Winter, The Wind Blows” menerima rating pemirsa lebih dari 20%.
JungEunji_KimBum
Source : soompi
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock