Selasa, 06 November 2012

Season Kedua Drama “Reply 1997″ Akan Segera Dibuat?


Drama populer tvN ‘Reply 1997′ berakhir pada tanggal 18 kemarin, membuat banyak fans sedih, tapi produser drama tersebut sudah mulai berpikir mengenai membuat season kedua.
Di saat masih tidak ada rencana yang pasti, para produser telah berdiskusi mengenai ‘Reply 1997′ season kedua karena mereka percaya bahwa membuat sebuah season lainnya tidak akan terlalu sulit. Masih belum diputuskan apakah season kedua akan mengambil latar tahun 1997 atau era yang berbeda.
Produser Shin Won Ho dan Lee Myung Han berdiskusi mengenai kemungkinan season kedua. Lee Myung Han berkata, “Kami telah berpikir cukup banyak mengenai ‘Reply 1997′ season kedua. Bahkan sebelum ‘Reply 1997′ dibuat, kami sudah memikirkan sebuah plot berbeda, jadi tidak akan terlalu sulit. Kami berpikir mengenai memproduksi season kedua tahun depan.”
PD Shin Won Ho berkata, “Saat kami tidak terlalu pasti ke arah mana season kedua akan berjalan, kami telah melakukan diskusi dengan penulis Lee Woo Jung. Tapi ini tidak berarti kami akan membuat sebuah drama tanpa pemikiran panjang. Membuat sebuah acara baru yang tidak menghidupkan season pertama justru akan merusak popularitas season pertama. Kami mengerti bahwa fans dan penonton tidak menginginkan hal ini.”
Dia melanjutkan, “Kami berharap akan kembali dengan season kedua yang mempunyai sebuah konsep yang bisa menangkap popularitas season pertama.”
Source + Image: Newsen via Nate
Cre: allkpop
-she for koreanindo.net-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock