Selasa, 06 November 2012

‘Reply 1997′ Akan Melangsungkan “All Night Party” Ala Tahun 90an


Reply 1997 Crazy All Night PartyProgram TvN Reply 1997 akan terlahir kembali menjadi sebuah konser sekolah tua nostalgia.
Dari malam 1 Desember hingga dini hari pada tanggal 2 Desember, TVN akan mengadakan Reply 1997 All Night Party di Jamsil Lotte World.
Delispice, DJ DOC, UV, Eun Ji Won, Koyote, Tony An dan total 20 tim akan bernyanyi di atas panggung untuk acara untuk membawa kembali suasana hari tua.
Acara ini akan diselenggarakan oleh Boom.
Pesta ini akan berlangsung dari total empat bagian yang berbeda. Bagian pertama akan menghangatkan suasana hati dengan OST dari Reply 1997. Delispice, Jeon In Hyuk Yada, Jo Jang Hyuk, Kim Sung MyunK2 and Hans Band akan menyanyikan hits-hits dari drama. tersebut.
Untuk bagian kedua, HOT dan Sechs Kies akan tampil di atas panggung. Tony An ‘HOT ‘ dan Eun Ji Won ‘Sechs Kies’ akan menaiki panggung, sementara Gilme, Smash dan Tyfoon menyanyikan lagu hits dari dua grup tersebut.
Pada bagian ketiga, The One dan UV akan membawakan serangkaian hits 90-an, sedangkan di bagian terakhir DJ DOC dan Koyote akan membawa kembali kenangan dari klub di tahun 90-an dengan musik gila mereka.
Tempat akan terbagi menjadi area berdiri tanpa kursi, dan orang-orang yang berada di sana untuk berpesta juga bisa menikmati semua wahana di Lotte World tersebut. Tiket akan dijual mulai dari jam 8 malam pada tanggal 7 bertempat di area tengah taman.

Photo credit: CJ E&M
Source: Enewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock