Jumat, 07 September 2012

Super Junior akan Merilis “Super Show 4 Live in Japan” DVD



Awal tahun ini, Super Junior mengakhiri tur dunia mereka, “Super Show 4,” dengan dua pertunjukan encore yang berlangsung di Seoul. Tur juga membuat berakhir di Jepang, Taiwan, Singapura, Thailand, China, Perancis, dan Indonesia, menarik puluhan ribu penggemar dari seluruh dunia. Bagi mereka yang tidak dapat hadir, Super Junior telah mengumumkan rilis dari satu set DVD untuk pertunjukan di Jepang yang akan dijual 31 Oktober mendatang!
Set DVD akan dirilis dengan tiga versi yang berbeda. Versi paket utama akan mencakup 5 DVD terdiri dari cuplikan dari, 11 Desember 2011 konser di Osaka, 13 Mei 2012 di Tokyo, serta rekaman khusus lainnya seperti di belakang layar video. Versi ini juga akan dibungus dengan kemasan khusus.
Versi Blu-ray akan mencakup 3 DVD, juga terdiri dari rekaman seperti yang tercantum di atas untuk versi utama, tapi dengan kemasan yang berbeda. Terakhir, versi normal akan terdiri dari footage dari konser Osaka di samping video bonus yang meliputi pertunjukan “Opera,” “Oppa Oppa,” dan “Way” dari konser Tokyo.
Sebuah DVD bonus akan diberikan kepada mereka yang pre-order baik versi utama atau versi Blu-ray dari toko ELF-JAPAN.
cre : koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock