Jumat, 07 September 2012

Drama Pertama Victoria f(x) “When Love Walked In” Meraih Peringkat Pertama



Victoria anggota f(x) memerankan peran utamanya yang pertama kali dalam drama akhir pekan Taiwan berjudul, “When Love Walked In,” dan drama tersebut telah mencapai nomer satu dalam peringkat pemirsa.
Menurut penelitian perusahan CSM terhadap peringkat di China, drama Taiwan “When Love Walked In” menyiarkan episode-episode pada tanggal 3 September memiliki jumlah persen tertinggi dari pemirsa dalam kategori drama malam akhir pekan selama jam tayang 7:30-9 malam.
Drama akhir pekan Taiwan “When Love Walked In” telah disiarkan di satelit TV Anhui dan satelit TV Dongfeng, dan juga melewati satelit TV Samsung, sejak 27 Agustus. Keistimewaan drama tersebut Victoria dalam peran Cinderella.
Dalam drama Taiwan “When Love Walked In,” Qing Yu Jian, diperankan oleh aktor Taiwan dan Calvin Chenanggota grup idola Fahrenheit, harus menemukan cucu yang lama hilang bernama Sehn Ya Yin, di perankan oleh Victoria, dan akhirnya jatuh cinta dengan dia. Ayah Shen Ya Yin memutuskan kontak dengan kakek nya, dan dia dan ayahnya akhirnya sering pindah sepanjang masa kecilnya untuk menghindari ditemukan olehnya. Zhoumi anggota Super Junior-M juga membuat perhatian cinta ketiga dalam cinta segitiga mereka. 
Victoria sedang bersekolah di Beijing Dance Academy, sebelum dia dibina oleh agen bakat SM di kompetisi dance Beijing untuk SM Entertainment dan setelah itu terpilih untuk masuk grup idola f(x).
Source: soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock