Selasa, 18 September 2012

SHINHWA Junjin dan SPICA Joo Hyun akui hubungan asmara mereka!



Pasangan idol baru terungkap! Cinta telah bersemi antara Shinhwa Jun Jin (32) dan SPICA Park Joo Hyun (26).
Keduanya bertemu melalui teman dekat dan punya hubungan senior-junior, yang kemudian menjadi pasangan kekasih awal tahun ini. Sumber mengatakan,“Park Joo Hyun debut tahun ini dan memulai kegiatan bersama SPICA secara resmi. Sebagai senior, Jun Jin kerap memberinya saran tentang industri hiburan, yang membuat mereka membangun kepercayaan satu sama lainnya,” dan “Untuk saat ini, profil di kakaotalk Junjin ialah foto pasangan mesra dirinya dan Park Joo Hyun.”
Kedua belah oihak tidak mencoba menutupi hubungan mereka. Sumber Jun Jin berkomentar,”Itu benar bahwa mereka dalam hubungan serius tapi karena Joo Hyun adalah pendatang baru, mereka berhati-hati.”
Hubungan Jun Jin dan Park Joo Hyun cukup dikenal dikalangan fans. Kedua nama mereka muncul di mesin pencarian terkait, di banyak situs pencarian.
Banyak perhatian tertarik karena mereka adalah pasangan idola yang baru. Jun Jin adalah bagian dari grup idola terlama Shinhwa dan Park Joo Hyun adalah bagian dari SPICA, yang bagian dari B2M Entertainment, agensi Lee Hyori bernaung. SPICA mendapat popularitas untuk kemampuan vokal mereka.
Selamat untuk keduanya!

shared by soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock