Selasa, 18 September 2012

Park Ji Sun akan membayar SHINee 10 miliar KRW (9 juta USD) untuk membeli cinta mereka?


 


Komedian Park Ji Sun menunjukkan cintanya SHINee dengan mengklaim bahwa ia akan memberi mereka 10 miliar KRW (sekitar 9 juta USDpada tayangan 16 September  KBS‘s ‘Gag Concert‘.

Di segmen ‘Tragic Actresses‘, di mana tiga komedian berkelakar tentang menekan biaya pada orang-orang di sekitar mereka untuk menciptakan image tertentu dari mereka di tv dan di depan umum,Park Ji Sun mengungkapkan individu berikutnya yang dia ingin tuntut. "Saya sekarang akanmengajukan tuntutan pada dua laki-laki yang duduk di sebelah saya saat aku berada di restoran .Aku pergi ke restoran untuk makan ketika dua orang di sebelah saya menonton '‘Aren’t You Afraid‘(segmen lain 'Gag Concert'). Salah satu dari mereka berkata'‘Song Young Gil begitu jelek.Apakah dia tidak terlihat seperti Park Ji Sun'Mendengar ituaku hampir tidak bisa makan"katanya.

Pelawak itu melanjutkan, "Seorang pria yang duduk di sampingnya berkata," Tetapi jika Anda terusmenatapnyadia agak lucu 'yang kata pria pertama"Lalu apakah babi usus
 juga lucu?', Mengangkatsepotong ususKemudian orang lain bertanya lagi'Jika aku memberikan 1 miliar KRWAnda akanberkencan dengannya?', Yang temannya menjawab"Aku tidak akan berkencan dengannya bahkan jika Anda memberi saya 5 miliar KRWSaya akan berpikir tentang hal itu jika Anda memberi saya 10 miliar KRW'"

Park Ji Sun kemudian dengan lucu mengeluh, "Apakah itu berarti bahwa saya harus menghasilkan uangsebanyak itu seperti Ketua Lee Kun Hee (Samsung) [untuk membeli cinta pria?]. Selain itu, ternyataada 5 botol soju di depan orang yang mengatakan bahwa saya lucu jika Anda terus mencariSayatidak tahu mengapa mereka sedang menonton 'Gag Concert' di restoran " 


Dia kemudian mengutarakan cintanya padaSHINee dan mencoba di menyuap mereka dengan uang untuk berkencan dengan komentar," Saya sekarang akan membuat deklarasi di sini.. Mulai hari ini,saya akan bekerja sekuat tenaga untuk membuat 10 miliar KRWdan kemudian saya akanmentransfer uang ke rekening cintaku SHINee"

Source + Image: Newsen via Naver
allkpop/IniSajaMo 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock