Jumat, 17 Agustus 2012

Produser ‘Super Junior’s Kiss The Radio’ Meminta Maaf Pada KARA


Kru produksi KBS ‘Super Junior’s Kiss The Radio’ baru-baru ini meminta maaf pada KARA.
Pada episode 16 Agustus, radio show tersebut menyetel lagu baru KARA “Pandora.” Namun sebenarnya, lagu tersebut direncanakan rilis pada tanggal 22 Agustus. Banyak orang yang protes mengenai hal itu di papan buletin dan pendengar meminta mereka untuk meminta maaf.
Kru produksi kemudian mem-posting pernyataan maaf melalui akun Twitter resmi mereka, “Lagu baru KARA yang belum dirilis dimainkan di show hari ini. Orang yang memilih lagu tersebut hanya memeriksa bahwa lagu tersebut lolos perundingan dan tidak memeriksa perilisan album mereka. Mohon jangan bagi episode hari ini.
Produser Jung Hyun Jae mem-posting sebuah note di situs resmi mereka, “Aku-lah yang memilih lagu tersebut. Aku harus merekam episode lain untuk acara ini jadi aku sudah sampai rumah sekarang. Maaf karena telah membuat masalah pada KARA dan fans mereka.
Salahku karena aku tidak memeriksa perilisan lagu. Aku sangat minta maaf karena telah membuat kalian khawatir dengan penyebaran lagu yang belum dirilis. Aku akan mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi di masa depan.
Episode yang telah direkam tak memasukkan lagu. Jika aku menemukan file, termasuk lagu, dibagikan secara online, aku akan mencoba menghentikannya. Sekali lagi maaf telah menimbulkan masalah bagi kalian.
Orang-orang merespon: “Mereka membuat kesalahan besar dan mereka harus minta maaf.” “Aku sangat terkejut ketika mendengar lagu tersebut. Ku harap lagu tersebut tak menyebar.
source: Korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock