Jumat, 17 Agustus 2012

Kang Ho Dong & Shin Dong Yup Menandatangani Kontrak Dengan ‘SM C&C’ (Kolaborasi Bersama SM Ent.)


Pada tanggal 17 Agustus, MC Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup mengungkapkan mereka akan menandatangani kontrak baru dengan SM C&C dalam kolaborasi bersama SM Entertainment.
Dalam kontrak dan comeback-nya ke dunia hiburan, Kang Ho Dong menyatakan, “Semenjak tahun lalu, aku menghabiskan banyak waktu untuk berpikir, dan aku merasa bahwa hal yang cocok untukku untuk dilakukan adalah kembali ke posisiku semula sebagai MC dan membawa lebih banyak kesenangan untuk semuanya. Secara hati-hati aku telah memutuskan untuk kembali ke aktivitas siaranku melalui kontrak eksklusif bersama SM C&C dan manajemen SM Entertainment. Melalui mereka, aku akan fokus pada pekerjaanku untuk membawa lebih banyak kesenangan untuk semuanya.”
Shin Dong Yup menambahkan, “Melalui kontrak eksklusif ini, aku berharap untuk menciptakan efek sinergis dengan penyanyi dan aktor terbaik Asia dalam menciptakan program baru dan image yang berbeda.”
CEO Kim Young Min juga mengekspresikan, “SM C&C, dalam aliansi bersama perusahaan pariwisata, terus menerus bekerja untuk membuat isi video terbaik Asia dan program drama. Melalui bergabungnya MC Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup, kami menanti untuk membuat lebih banyak program variety dan akan bekerja untuk mendukung mereka sebagai perusahaan manajemen yang membantu mereka menjadi penghibur terbaik di Asia.”
source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock