Senin, 30 Juli 2012

Hwayoung Resmi Keluar dari T-ARA!




T-ara agensi CCM mengumumkan hari ini bahwa salah satu anggotanya, Hwayoung, akan meninggalkan grup dengan segera.
CEO CCM, Kim Kwang Soo, mengumumkan berita dalam siaran pers ditulis oleh presiden sendiri. “Untuk menghormati keluhan staf T-ara dari 19 orang (5 stylist, 7 hair & makeup, 5 on-site managers, 2 mangers tim), kontrak Hwayoung sebagai artis akan dibatalkan dengan segera tanpa syarat.”
Kim Kwang Soo membantah korelasi dengan kontroversi terakhir yang meletus lewat tweet dari member T-ara yang ditafsirkan oleh banyak orang sebagai satu sisi intimidasi terhadap Hwayoung. “Kami ingin memberikan kesan tentang fakta bahwa ini tidak ada hubungannya dengan ‘gertakan’ yang dilakukan para member T-ara,” kata CCM. “Meskipun staf CCM berdiskusi dengan member T-ara yang mana semuanya ingin tinggal bersama Hwayoung, kami mohon maaf dengan mengatakan bahwa kami tidak bisa meninggalkan argumen dari anggota staf.”
“Kami sangat meminta maaf atas insiden yang banyak membuat semua orang yang mencintai T-ara gugup dan cemas, dan kami tidak memiliki apa-apa kecuali kesedihan untuk menyampaikan sebuah insiden yang meresahkan pada ulang tahun ketiga mereka. Kami juga minta maaf kepada member T-ara dan ingin agar Hwayoung mendapatkan yang terbaik sebagai rapper yang kuat, “pungkas CCM.
Hwayoung akan meninggalkan T-ara setelah 20 bulan, meninggalkan anggota asli Boram, Qri, Eunjung, Soyeon, Hyomin, dan Jiyeon, serta Ahreum anggota baru.
Source: Star News via Nate
Cre:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock