Senin, 30 Juli 2012

Eunhyuk Super Junior membawa seorang gadis ke asrama mereka?



Eunhyuk Super Junior berkeringat keras setelah anggota mengungkapkan bahwa ia membawa seorang gadis ke asrama mereka.

Anggota Super Junior Eunhyuk dan Ryeowook termasuk bintang tamu di di Mnet 'Kode Beatles 2', set ke udara pada 30 Juli. MC Tak Jae Hoon membuat orang lain ingin tahu ia berkata kepada Eunhyuk, "aku mendengar kau membawa seorang gadis ke asrama ..." Kemudian Ryeowook bersama, "Aku membuka pintu ke asrama dan ada sepatu hak wanita di pintu masuk pintu, dan Eunhyuk hyung adalah satu-satunya di asrama. Saya sangat terkejut dan melaporkannya ke pemimpin Leeteuk. "

Eunhyuk mengatakan kebenaran nyata dalam hal ini dengan menjelaskan, "Ibu dan noona ada di sana. Namun berkat Ryeowook membawa pemimpin, mereka berbagi salam canggung. "

Ternyata, Eunhyuk sebenarnya memiliki seorang wanita yang ia telah menyukai untuk waktu yang lama. Gadis beruntung ternyata tipe ideal Eunhyuk itu, aktris Choi Jung Won. Eunhyuk adalah penggemar berat dan bahkan terdaftar di cafe Choi Jung Won. Ia berbagi, "saya punya sedikit kesempatan untuk bertemu dengan Choi Jung Won. Setelah saya menulis sesuatu di cafe-nya, datanglah tawaran untuk memiliki makan dengan dia dari manajernya. Tapi aku pemula kemudian dan sangat berhati-hati bahwa saya manajer hyung dengan sopan menolak tawaran itu. "

Shindong menambahkan, "Itu bukan akhir. Setelah itu, Choi Jung Won diundang ke pertemuan Eunhyuk kipasnya, tapi dia tidak bisa pergi karena jadwalnya. "

Eunhyuk kemudian mengirim pesan video kepada Choi Jung Won malu-malu mengatakan, "Jika waktu memungkinkan, saya ingin memiliki makan dengan Anda."
Source+Picture: MK via Naver


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock