Kamis, 03 Mei 2012

Yunho, Leeteuk, Seohyun, & Krystal Menjadi Model Untuk Majalah ’1st Look’





Untuk majalah 1st Look‘ labelmates SM Entertainment  berkumpul untukpemotretan khusus pada waktunya untuk rilis film baru mereka, ‘I AM‘.

Setiap gambar juga dilengkapi dengan wawancara mendalam dengan bintang-bintang, di mana Yunho TVXQ khususnya mengungkapkan tujuan tentang bagaimana dia ingin dikenang. Dia mengungkapkan, "Saya ingin istirahat, tapi akulebih bahagia ketika saya bernyanyi. Seperti idola saya, Michael Jackson, saya inginmenjadi penyanyi yang dikenang selamanya, seseorang yang dapat menjadi mentorbagi orang lain. "

Super Junior Leeteuk, yang mengkombinasikan penampilan maskulin dan chicuntuk profil gayanya, menyatakan, "Di balik kemewahan dan karir glamour selebrititerdapat pria normal, Korea, yang haus akan cinta dan keberhasilan."

Seohyun Girls 'Generation membuat nafas staf berhenti di set dengan tampilannya feminin namun kuatDalam wawancara, ia menyatakan, "hari-hari trainee sayamenyenangkan dan itu sesuatu yang berharga karena saya membuat banyakkenangan dengan teman-teman saya dan labelmate unnis, kenangan bahwa saya tidak akan mampu buat di sekolah. Saya kagum dan saya malu bahwa hari-haritrainee saya akan terungkap melalui ‘I AM’ tapi saya pikir itu juga akan menyenangkan untuk berbagi dengan semua orang. "












Source + Photos: Newsen
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock