Kamis, 03 Mei 2012

CN Blue Minhyuk Adalah Member Yang Penuh Kasih Sayang Dalam Dunia Nyata !



CNBLUE Kang Minhyuk menjadi sosok playboy dalam drama akhir pekan terbaru ‘You Who Rolled In Unexpectedly’, tapi sesama anggota CN Blue mengatakan bahwa dia sangat berbeda dalam kehidupan nyatanya.
Para anggota CNBLUE menggambarkan dia sebagai, “Seorang pria yang akan saya perkenalkan kepada adik saya,” dan “Seseorang yang memenuhi kebutuhan orang lain,” lalu mereka juga menambahkan bahwa ia tidak memiliki kecurangan dalam tubuhnya! kkk~
Kang Minhyuk sebelumnya mengaku, “Berbeda dengan karakter saya dalam drama, saya hanya berbicara terhadap orang lain ketika saya ingin. Saya tidak terlalu populer ketika saya masih di sekolah. Saya belajar tentang rahasia menjadi seorang ‘player’ untuk berperan dalam drama ini.”
Sesama bandmate Jungshin menambahkan bahwa Minhyuk adalah “orang yang sangat peduli tentang orang-orang disekitarnya,” sementara Yonghwa dan Jonghyun berkata, “Dia sangat bijaksana dan penuh perhatian.”
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock