Syuting hari pertama pengambilan adegan drama “FAITH” yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Hee Sun baru-baru ini sudah dirilis. Adegan pertama diambil pada 24 Mei di Kuil Bongeun Seoul.
Adegan pertama mengambil cerita dari prajurit Choi Young (Lee Min Ho) pada zaman Dinasti Goryeo masuk melintasi ruang waktu ke zaman modern Korea, sebelum akhirnya ia kembali dengan membawa Eun Soo (Kim Hee Sun).
Meskipun itu adalah hari pertama pengambilan gambar untuk para pemain dan kru, suasana syuting dikabarkan sangat bagus serta penuh semangat dari aktor utama Min Ho dan Hee Sun.
Mengenai syuting sageuk perdananya itu, Lee Min Ho mengatakan, “Meskipun itu adalah hari pertama kami syuting, saya sangat senang karena pegambilan gambar berjalan lancar berkat Sutradara Kim Jong Hak, produser, serta persiapan dan saling pengertian dari seluruh kru. Akting dengan senior saya Kim Hee Sun juga berjalan sangat baik. Saya harap saya benar-benar bisa menghidupkan karakter Choi Young yang sudah disusun oleh penulis drama”
Kim Hee Sun juga berbagi pendapat yang sama, Dia mengatakan “Saya sangat gugup karena itu syuting drama pertama saya setelah sekian lama, tapi begitu adegan dimulai, rasanya nyaman dan saya merasa seperti sedang syuting drama hanya beberapa hari lalu. Saya rasa ini semua karena kerja keras dari tim produksi kami dan saya sangat berterima kasih. “
Drama FAITH adalah sageuk fusi yang menceritakan hubungan romantis antara seorang prajurit dari  Dinasti Goryeo dan seorang dokter perempuan di masa kini. Kim Hee Sun mengambil peran dokter wanita dan Lee Min Ho akan memainkan peran prajurit raja. Drama ini akan tayang pada tanggal 13 Agustus 2012.
Source: Starnews