Kontroversial - Panggung SHINee di SM Town World Tour Rawan Kecelakaan?
Para artis SM Entertainment memulai SM TOWN LIVE WORLD TOUR III di Los Angeles pada tanggal 20 Mei. Setelah melihat penampilan SHINee, para netizen menilai panggung yang digunakan SHINee pada saat itu sangat berbahaya.
Seperti dilansir Soompi.com, pada tanggal 21 Mei, sebuah video yang berdurasi sekitar 5 menit dari penampilan SHINee diunggah ke Youtube, Dalam video tersebut, terdapat bagian panggung yang naik selama sekitar 26 detik. Di atas panggung yang naik tersebut, para personil SHINee menarikan koreografi laguLucifer dengan penuh semangat.
Permasalahan muncul saat netizen menyadari bahwa panggung tersebut terlalu kecil untuk koreografi dan formasi Lucifer yang cukup rumit dan membutuhkan tempat yang luas. Jika tak berhati-hati, para personil SHINee dapat jatuh dari panggung tersebut.
Selain itu, panggung tersebut juga bergerak naik dan turun selama penampilan mereka, sehingga para member semakin sulit menjaga keseimbangan. Sedikit saja kecerobohan dapat berakibat fatal.
Para penggemar SHINee memuji mereka karena kemampuan mereka berkonsentrasi di tengah berbahayanya kondisi panggung. Meskipun demikian, tetap saja, beberapa netizen yang menyaksikan video ini merasa SM terlalu mengambil risiko dengan setting panggung ini untuk SHINee.
Bagaimana menurut kalian, Shawol, apakah panggung ini berbahaya untukSHINee?
Source : Kapan lagi com.