Rabu, 16 Mei 2012

Shindong: “Operasi Double Eyelid Saya Meningkatkan Jumlah Fans Internasional Saya!”


Super Junior  Shindong membuat sebuah lelucon mengenai double eyelidsnya yang membuat semua orang tertawa.
Shindong menyatakannya pada 13 Mei selama konfrensi pers “Super Show 4”, “Saya ingin menambah popularitas seperti teman2 member saya, itulah alasannya saya memutuskan untuk mendapatkan operasi double eyelids.”
Shindong mendapatkan operasi double eyelid nya pada Agustus 2011. Alasan dia memutuskan untuk mendapatkan operasi itu karena orang mengatakan  kalau sikapnya dengan hormatnya pada matanya tidak terlihat bagus.
Shindong menyatakan, “Setelah operasi double eyelid, fanbase saya meningkat secara signifikan. Jika dimasa lalu hanya satu orang yang akan mengangkat ‘Shindong Stick’ sekarang ada 2 fans yang mengangkat stick2 saya.” 
Credit: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock