Rabu, 16 Mei 2012

Leeteuk Membagi Pemikiran2nya Perform Di Tokyo Dome


Leeteuk Super Junior  baru2 ini mengungkapkan pemikiran2nya membawakan tur  Super Show 4 ke iconic Jepang Tokyo Dome, sebuah stadium dengan   55,000 kursi yang menjadi panggung impian untuk banyak artis2 yang berharap untuk menerobos dalam pasar Jepang.
Leeteuk mengatakan di sebuah konfrensi pers Super Show 4  ”Tokyo Dome, sejujurnya adalah sebuah tempat yang sulit untuk perform jika kamu bukanlah seorang artis yang menetap. Dalam jumlah waktu yang singkat, kami menerima kesempatan untuk perform sebuah pertunjukkan disini disamping fakta bahwa kami tidak promosi di Jepang.” 
Sang leader ini melanjutkan “Ada sejumlah artis2 Hallyu yang populer di Jepang, tapi  Super Junior telah menghancurkan cetakan dari grup2 idola dengan sebuah image yang sepenuhnya berbeda dari mereka. Saya percaya kalau ini adalah salah satu kekuatan2 dari  Super Junior. Bintang2 Hallyu seperti Bae Yong Joon and Lee Byung Hun semuanya berhasil membangun diri mereka sendiri di luar negeri dengan sebuah image yang misterius dan kharismatik. Namun Super Junior mematahkan image itu dalam sebuah usaha untuk secara sering menunjukkan pada fans kami lebih banyak semangat yang bebas dan  sisi pendekatan dari diri kami sendiri, yang membantu kami menerima banyak cinta dan dukungan dari publik.
Leeteuk menutup “Bahkan meskipun kami belum secara benar promosi di Jepang, saya percaya berbagai sumber2 online seperti YouTube dan situs2 jaringan sosial yang memberikan fans Jepang kami akses untuk drama2 dimana member2 kami di dalamnya, pekerjaan kami sebagai DJ2 program radio, dan juga MV2 kami yang memberikan mereka kesempatan untuk mengetahui kami dan pekerjaan kami.” 
Super Show dibentuk tahun 2007, dan telah diluncurkan 3 kali sebagai tur Asia. Semenjak show pertama, konser2 Super Show menjadi salah satu dari faktor kunci yang  telah membentuk fanbase dunia dan dukungan Super Junior. Saat ini Super Show ke 4 adalah tur pertama yang memasukkan tanggal diluar Asia.
Sementara itu, Super Junior akan kembali ke Seoul Olympic Park Stadium pada 26 dan 27 Mei untuk memainkan pertunjukkan2 tambahan.
Source & Image: Segye via Naver
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock