Kamis, 10 Mei 2012

Romantis Manis, Jay Park Siapkan Album Bahasa Inggris + Foto 2 Konperensi Pers




Banyak penyanyi Korea yang melakukan ekspansi ke pasar musik Jepang yang dikenal potensial. Namun tidak demikian halnya buat Jay Park yang malah memilih album dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Saya enggak ada plan untuk bikin album bahasa Jepang. Saya udah rekaman bahasa Inggris, ada free download-nya," ucap Jay Park ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta (9/5)


Orang berpikir kalo lagu-lagu saya kebanyakan yang romantis-romantis manis gitu. Lagu Girlfriend saya rasa bagus. Kalau saya dibilang manis, mungkin karena saya selalu menaburkan gula di seluruh tubuh saya.
Meski mengatakan sebenarnya pilihan pertamanya adalah lagu berbahasa Korea, penyanyi yang memiliki darah Korea dan Amerika ini mengaku sudah lama tidak membuat lagu dalam bahasa Inggris.
"Yang pertama pengennya sih Korea, tapi saya udah lama enggak pernah bikin lagu pake bahasa Inggris. Jadi saya sekarang maunya pake bahasa Inggris," ucapnya.
Lagu-lagu Jay Park banyak yang terdengar romantis di telinga. Sebut sajaGirlfriend dan Know Your Name. Pria ini pun tidak menolak disebut sebagai sosok romantis manis.

"Mungkin dari gaya bernyanyi dan lagu-lagunya. Gak ap-apa itu bagus, orang berpikir kalo lagu-lagu saya kebanyakan yang romantis-romantis manis gitu. Lagu Girlfriend saya rasa bagus. Kalau saya dibilang manis, mungkin karena saya selalu menaburkan gula di seluruh tubuh saya, hahaha," candanya.



 Credit : kapanlagi com.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock