Kamis, 10 Mei 2012

Leeteuk Membagi Pendapatnya Setelah Menonton Super Junior’s MBC Special




Pemimpin Super Junior Leeteuk mengungkapkan pikirannya setelah menonton  ‘MBC Special – Super Junior Dreaming Of A K-POP Legend’.
 

Pada tanggal 9 Mei ia menulis pada halaman Twitter-nya"'MBC Special'. Akhirnya saya menonton versi lengkap. Super Junior benar-benar menakjubkanItu membuat saya menangis ... " bersama dengan screen capture dari siaran.

Dokumenter yang khusus ditayangkan kembali pada tanggal 27 AprilSiaran itu tidak hanya mengungkapkan Super Junior tampil di panggung, tetapi juga kehidupan sehari-hari dan cerita pribadi mereka.

Netizens menanggapi tweet Leeteuk yang mengatakan"Saya juga menangis saat menonton." "Super Junior benar-benar menakjubkan.", Dan "Setiap kali saya melihat Super Junior Saya bangga dengan mereka."

Tonton film dokumenter di bawah ini, jika Anda belum melihatnya!







Source & Image: Leeteuk’s Twitter
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock