Rabu, 02 Mei 2012

Eunhyuk, Leeteuk, & Boom Cekcok Memperebutkan Posisi MC di ‘Strong Heart’





Anggota Super Junior Eunhyuk mengungkapkan ambisinya untuk menjadi MC pada 'Strong Heart'.

Selama epsiode terbaru, Eunhyuk menyatakan, "Ada tiga hal yang ingin saya capai tahun ini.Yang pertama adalah membeli rumah untuk orang tua saya, dan saya baru saja melakukannya. "

Ia melanjutkan, "Dalam 27 tahun saya hidup saya tidak pernah meminum setetes alkohol. Hal kedua yang ingin saya lakukan tahun ini adalah minum dengan sesama anggota saya. Saya baru-baru ini mencapainya dengan minum dengan anggota saya setelah konser di Paris. "

"Aku memeriksa dua hal dari daftar sayaHal ketiga yang saya ingin lakukan adalah menjadi MCpada 'Strong Heart'. "

Setelah mendengar 
ini Boom berseru, "Hei, kita semua menunggu dalam antrean di sini. Sayaakan mengambil alih dalam 5 tahun, maka Leeteuk akan melakukannya dalam 10 tahun, dan kemudian Eunhyuk bisa menjadi MC dalam 15 tahun. "

Mengabaikan apa yang Boom katakan, Eunhyuk menjelaskan haknya untuk menjadi MCberikutnya, menyatakan, "Semua MC dari 'Strong Heart' memiliki nama keluarga Lee (Lee SeungGi dan Lee Dong Wook). Nama asli saya adalah Lee Hyuk Jae. "

Leeteuk menyerang balik"Saya Leeteuk!", Dan Boom juga berpendapat"nama asli saya adalahLee Min Ho!", 


Membuat semua orang tertawa selama pertengkaran lucu ketiganya.


 

Source: TV Daily via Nate News
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock