Rabu, 02 Mei 2012

Anggota SHINee Mengungkapkan Kebiasaaan Minum Key SHINee mengungkapkan kebiasaan minum mereka di udara. Pada episode mendatang MBC‘s ‘Weekly Idol‘member dari SHINee tampil sebagai tamu dan setiap profil anggota ini dibedah secara menyeluruh di acara itu. Namun, topik yang tampaknya telah mengumpulkan perhatian paling menarik adalah topik kebiasaan minum para anggota. Key mengungkapkan cerita pertama tentang kebiasaan minum sesama anggota Onew yang muncul pada acara perusahaan. Onew kemudian membalas dengan mengungkapkan, "Key menjadi lebih cantik dan penuh aegyo setiap kali ia minum alkohol." Ketika MC Defconn bertanya, "Apakah Key menunjukkan aegyo untuk cowok dan cewek berbeda?", Semua anggota SHINee menjawab, "Kami tidak tahu ... Setiap kali Key pergi menemui anak perempuan, ia tidak butuh orang yang bisa menjadi saingannya. " Namun, bukan menjadi bingung pada tuduhan sesama anggota ', Key denganjenaka menghindari adanya situasi yang canggung dengan menghadapi kelucuan dengan Jung Hyung Don, yang membuat seluruh studio tertawa. Episode ini mengudara pada tanggal 2 Mei! Source + Image: Newsen via Nate allkpop



SHINee mengungkapkan kebiasaan minum mereka di udara.

Pada episode mendatang MBC‘s ‘Weekly Idol‘member dari SHINee tampil sebagai tamu dansetiap profil anggota ini dibedah secara menyeluruh di acara itu. Namun, topik yang tampaknyatelah mengumpulkan perhatian paling menarik adalah topik kebiasaan minum para anggota.

Key mengungkapkan cerita pertama tentang kebiasaan minum 
sesama anggota Onew  yangmuncul pada acara perusahaan. Onew kemudian membalas dengan mengungkapkan, "Keymenjadi lebih cantik dan penuh aegyo setiap kali ia minum alkohol."

Ketika MC Defconn bertanya, "Apakah  Key 
menunjukkan aegyo untuk cowok dan cewekberbeda?"Semua anggota SHINee menjawab, "Kami tidak tahu ... Setiap kali Key pergi menemui anak perempuan, ia tidak butuh orang yang bisa menjadi saingannya. "

Namun, bukan menjadi bingung pada tuduhan sesama anggota ', Key denganjenaka menghindariadanya situasi yang canggung dengan menghadapi kelucuan dengan Jung Hyung Don, yang membuat seluruh studio tertawa.

Episode ini mengudara pada tanggal 2 Mei!


 Source + Image: Newsen via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock