Rabu, 25 April 2012

TVXQ Akan Comeback di Korea pada Semester Kedua Tahun Ini + Konser Tur Jepang Mereka Mengumpulkan 550.000 Fans & 90 Juta USD


Cassiopeia, siapkan diri kalian, karena kings of K-pop akan segera comeback di Korea!
Tepat sebelum konser ‘Live Tour~TONE’ terakhir mereka di Osaka, TVXQ mengadakan wawancara dan menyatakan, “Kami sedang mempersiapkan sebuah comeback di semester kedua tahun ini.”
Mereka melanjutkan dengan, Kami berkonsentrasi pada promosi di Jepang untuk semester pertama, tapi kami yakin fans Korea kami juga menantikan kami. Kami sedang merencanakan untuk kembali ke Korea segera dengan sebuah image baru. Kami belum menentukan tanggal pastinya, tapi kami akan comeback dalam periode yang baik dan meraih hasil baik pula. Kami juga berencana untuk menggelar konser jika memungkinkan.
Setelah menggelar 26 konser dalam 3 bulan ini, TVXQ akan mempersiapkan album comeback Korea mereka setelah istirahat. Yunho menyatakan sambil tersenyum, “Setelah ini, hal pertama yang saya inginkan adalah beristirahat, karena sejujurnya saya tidak bisa mengacuhkan rasa lelah yang menghantui saya setelah konser2 selama 3 jam. Konser hari ini adalah yang terakhir, jadi saya agak cemas. Meski begitu, saya juga mendapatkan kekuatan dengan berpikir bahwa ini adalah konser terakhir kami.
Changmin juga menyatakan, “Pertama, saya ingin menghilangkan stress yang muncul dengan sedikit minum bersama teman2 saya. Kami melakukan yang terbaik untuk kembali dengan album baru sebelum akhir tahun ini. Untuk membuat album terbaik, kami akan mengambil istirahat sejenak setelah konser terakhir ini.
Sementara itu, konser terakhir mereka di Kyocera Dome, Osaka, pada 23 April diberitakan mengumpulkan 45,000 fans. Konser ini merupakan performance terakhir dalam rangkaian Tur Jepang mereka yang dimulai pada Januari lalu. Tur mereka digelar di 9 kota, termasuk Yokohama, Fukuoka, Tokyo, Osaka, Nagoya, dan lain2.
Agensi TVXQ, SM Entertainment menyatakan, “Total 550,000 fans hadir dalam 26 performance, merupakan jumlah terbesar yang diraih oleh artis Korea, baik untuk tur konser di luar negeri maupun di Korea. Penjualan total untuk tur ini jika menggabungkan penjualan2 tiket, merchandise, dan lain2 diperkirakan sekitar $90,000,000 USD.”
Source + image via Naver
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock