Rabu, 25 April 2012

Lee Joon MBLAQ Takut Menyapa SNSD ?


Pengakuan jujur  Lee Joon MBLAQ terkait SNSD menjadi topik seru.
Member MBLAQ ini tampil di SBS ‘Strong Heart‘ dan mengakui, “Saya malu untuk menyapa SNSD.”
Lee Joon melanjutkan, “Saya takut mereka akan berpikir saya aneh jika menyapa mereka sambil tersenyum. Saya juga malu saat melihat bayangan diri saya di pupil mata orang lain,” dan menjelaskan kenapa dulu dia tidak pernah bisa menyapa SNSD.
Tiffany juga tampil di tayangan itu dan berkomentar, “Kapanpun kami melihat Lee Joon di program2 musik, dia tidak pernah membuat kontak mata dengan kami,” dan berbicara tentang ketakutan Lee Joon terhadap 9 gadis2 cantik ini.
Berikut video Lee Joon yang berusaha mengatasi kegugupannya dengan memeluk Tiffany :
Source: Hankook Ilbo via Naver
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock