Minggu, 15 April 2012

SHINee Taemin: "Saya pikir saya saya cantik" + 'Immortal song 2' rincian



Taemin SHINee akhirnya mengungkapkan pengalaman pribadinya pada kecantikan feminin-nya.

Pada siaran 14 April dari 'Immortal 2 Song' itu KBS2, acara mengadakan ulang tahun ke 10 khusus untuk Hyun In. Banyak seniman berpartisipasi dalam acara itutermasuk Jay taman dan Taemin yang menyanyikan lagu hit dari penyanyilegendaris, yang aktif di tahun 1900 pertengahan.

Jay Park menyanyikan Hyun In "Moonlight Silla", yang dirilis pada tahun 1947,dan menambahkan beberapa gaya sendiri dengan mencampur R & B dankoreografi tari ke dalam lagu tradisional, sehingga lebih menarik bagi penontonkontemporer. SHINee Taemin bernyanyi membawakan lagu kuat Hyun In klasik,"Menyimpan Hubby saya", yang dirilis kembali pada tahun 1951.

Penonton dilaporkan terkejut dengan gaya rambut yang panjang, yang miripdengan yang ditampilkan dalam foto teaser SHINee untuk "Sherlock". Selamasesi wawancara, Taemin mengakui, "Aku sudah membayangkan bahwa aku cantik sebelumnya," percaya diri mengakui bahwa dia menyadari daya tarik yang unik feminin-nya.

Selain Jay Park dan Taemin, penyanyi lain yang berlaga termasuk Lynn, Ali, danAilee.

Sumber + Foto: TV Harian melalui Nate

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock