Minggu, 01 April 2012

SHINee Key Katagihan BB Cream ?



Pada 31 Maret kemarin, SHINee menjadi tamu spesial di KBS2 “Guerrila Date,” dan mereka benar-benar berbicara terus terang mengenai berbagai isu!
Ketika ada pertanyaan yang melayang pada Key ‘apakah ia selalu menggunakan make up’, seluruh member SHINee meledakkan tawa mereka dalam acar itu. Waeyo?? Tentu saja membuat penonton sangat penasaran!
Key menunjukkan ekspresi dan mengaku dengan malu-malu, “Ya. Saya menggunakan make up” . member lain pun berkata, “Key membawa make-up di dalam tasnya. Dia bahkan menggunakan eye liner..”
Key menjawab tanpa berpikir, “Saya hanya menggambar alis,” *mwo??
Dia juga berkata, “krim BB itu sama pentingnya dengan uang untuk saya, saya harus membawanya kemanapun saya pergi..” ^^
cek video mereka!
Gyahaa ternyata ini rahasia ketampanan Key! :D
cre:koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock