Minggu, 01 April 2012

Baekhyun dan Chanyeol EXO-K suka mandi bersama?



Laporan baru dari salah satu boyband terbaru SM Entertainment, EXO-K Baekhyun dan Chanyeol mandi bersama-sama dan menjadi perhatian banyak netizen dan penggemar.
Pada tanggal 31 showcase pertama EXO-K dan EXO-M diadakan di Seoul Olympic Hall. Dalam salah satu wawancara, Baekhyun EXO K berbagi gaya hidup asrama kelompok. Dia berkata, “Setelah kita selesai latihan, saya biasanya mandi dengan Chanyeol. Setelah kita selesai mandi, kita kadang-kadang berlatih membuat ekspresi CF di cermin “Sisanya juga menyumbang dengan berbagi,”. Dalam waktu yang kita inginkan untuk film CF berbagai seperti merek kosmetik”.
Meskipun EXO adalah salah satu kelompok beranggota 12, mereka terpisah menjadi dua unit, EXO-K dan EXO-M, masing-masing terdiri dari 6 anggota. Anggota untuk EXO-K terdiri dari: Kai, Suho, Chanyeol, Baekhyun, DO, dan Sehun sementara EXO-M meliputi: Luhan, Lay, Kris, Xiu Min, Chen, dan Tao.
Showcase lain dilaksanakan pada 1 April di Cina dalam teater Universitas Ekonomi dan Perdagangan Luar Negeri Beijing. Mini album EXO, “MAMA” akan dirilis pada tanggal 9 April di kedua negara: Korea Selatan dan Cina, secara bersamaan.
Dalam berita terkait, showcase EXO dihadiri oleh Leeteuk Super Junior. Selain itu, Girls’ Generation Sooyoung dan Hyoyeon bersama dengan f (x) Sulli dan Amber datang untuk menyemangati.
Source + Photos: THESTAR  @ YT , Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock