Sabtu, 14 April 2012

MUSEUM HALLYU AKAN DIBUKA DI BANDARA INCHEON


Sebuah museum Hallyu sedang dibentuk untuk membantu para turis untuk pengalaman tentang all about bintang K-Pop favorit   dan aktor / aktris Hallyu.

Museum dengan lua 85.400 kaki persegi akan dibuka di paruh kedua 2012 di Kompleks Bisnis Internasional dari Bandara Incheon. Sebagai museum yang dekat bandara, tidak akan hanya melayani untuk menyebarkan kebudayaan Hallyu untuk wisatawan, tetapi juga akan memudahkan bagi wisatawan untuk berkunjung.
Museum Hallyu akan melacak setiap  bintang Korea global seperti Super Junior,Girls ‘Generation, B2ST, dan SHINee, selain aktor / aktris seperti Jang Geun Suk, Hyun Bin, dan Kim Tae Hee. Museum ini juga akan menampilkan makanan Korea dan fashion, memungkinkan pengunjung untuk melihat, mendengar, dan merasakan kontens Hallyu.
Salah satu wakil untuk museum menyatakan, “Hallyu Wave yang menguncang di seluruh dunia adalah meningkatkan brand Korea, lebih dari Olimpiade dan Piala Dunia. Museum ini akan membantu memberi kontribusi pada pembangunan ekonomi karena akan terus menarik wisatawan dan penduduk lokal untuk melihat Hallyu dalam satu tampilan. “
Source: Sports Seoul via Nate
cre : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock