Sabtu, 14 April 2012

MBC AKAN MENGHENTIKAN ‘WE GOT MARRIED’ DAN DIGANTI OLEH ‘MUSIC AND LYRICS’


MBC akan mengumumkan perubahan besar dalam berbagai lineup mereka untuk siaran pada hari Sabtu dengan menghentikan acara ‘We Got Married’ dan menggantinya dengan MBC Music ‘Music and Lyrics’. 
Salah seorang yang bekerja di MBC berbicara dengan Osen melalui telepon pada tanggal 12 April,

“‘We Got Married’ telah dihentikan. Pemogokan tidak memungkinkan untuk melakukan syuting episode tambahan dan diputuskan untuk membatalkan acara tersebut. Dan akan digantikan oleh ‘Music and Lyrics’. “ 
Ia juga menambahkan, “Kami bahkan tidak yakin jika kita dapat syuting episode terakhir dengan para pemain saat ini. Ini lebih memungkinkan bahwa ‘We Got Married’ akan berakhir seperti ini. “ 
Season ke- 3 ‘We Got Married’ saat ini yang menampilkan pasangan Leeteuk-Kang So Ra dan Lee Jang Woo-Ham Eunjung, mendapatkan Peringkat acara lebih rendah dari season satu sebelumnya.
‘Music and Lyrics’ adalah acara yang menampilkan penyanyi secara berpasangan untuk menciptakan lagu khusus bersama-sama.
Music and Lyrics adalah variety show  romantis yang sudah menampilkan Yoon Gun-Park Shin Hye dan  Junho-Kim So Eun dalam beberapa episode sebelumnya, dan mendapatkan ulasan positif dari industri hiburan.
Pasangan Lee Si Young-Park Jin Hee akan muncul di episode berikutnya.
Source : kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock