Rabu, 18 April 2012

Girlgroup Baru Pledis Entertainment, Hello Venus, Terungkap


Girlgrup baru ‘saudara’ After School, Hello Venus, terungkap.
Pada 17 April, Pledis Entertainment mengupdate homepage-nya dengan grup baru yang bernama Hello Venus. Setelah mengungkapkan boygroup pendatang baru mereka, NU’EST, pada bulan Maret, Hello Venus adalah grup pendatang baru kedua yang diungkapkan oleh agensi tahun ini.
Keenam member terdiri dari Yoo AraNaraAliceRa ImYoonjo, dan Yooyoung. Dengan nama Hello Venus, grup ini memiliki perasaan hidup dan ramah dari “Hello” dan kecantikan yang memberi mereka nama “Venus”.
Dengan sebuah fanbase yang sudah terbangun untuk Yoo Ara dan Yoonjo sejak hari2 trainee mereka, Nara yang menerima pujian berkat pose modelnya, Alice menunjukkan visual yang eksotik dan suara unik, Ra In menunjukkan rap powerful, dan maknae kelahiran ’95 Yooyoung yang menunjukkan image cute dengan eyesmile-nya, grup ini penuh warna dengan keunikan masing2 member.
Pledis Entertainment menyatakan, “Hello Venus akan bertolak dari image klasik sebagai dewi Venus, dengan menyapa publik melalui penampilan yang ramah sebagai Venus baru dari abad ke-21.
Hello Venus akan membuat debut resmi pada bulan Mei dan saat ini sedang syuting video musik serta berpartisipasi dalam berbagai pemotretan.
Source: Newsen via Nate

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock