Rabu, 18 April 2012

CN BLUE Pernah Coba Meniru Performance Linkin Park dan Justru Membuat Kekacauan


Vokalis utama CN BLUE, Jung Yonghwa, membagi cerita dimana dia dan member2 CN BLUE berusaha untuk meniru salah satu performance Linkin Park.
Di episode SBS TV ‘Strong Heart‘ yang tayang pada 17 April, Yonghwa membicarakan tentang performance Linkin Park yang digelar di Makuhari Messe di Jepang, dimana CN BLUE menjadi band pembukanya.
Kami ingin menonton dan belajar dari mereka, tapi pertunjukannya hanya 1,5 jam,” Yonghwa menjelaskan lebih lanjut, menyatakan bahwa member2 Linkin Park tidak banyak berbicara di antara performance2 lagu.
Yonghwa lalu menyadari bahwa “inilah rock yang sebenarnya,” dan memutuskan melakukan hal yang sama dalam konser CN BLUE selanjutnya.
Di konser CN BLUE selanjutnya, para member tampil membawakan lagu mereka tanpa banyak berbincang2 di antara lagu. Saat konser selesai, para member berpikir bahwa penampilan mereka sempurna karena sangat mirip dengan konser Linkin Park yang mereka saksikan di Jepang.
Karena kami pikir konsernya keren, kami pikir fans juga akan merespon positif,” katanya. “Tapi saat mengecek di internet, kami menyadari telah membuat kekacauan.”
Setelah performance, fans menyuarakan keluhan mereka secara online, bahkan mengatakan, “Jung Yonghwa telah berubah!
Member2 CN BLUE lalu mengadakan pertemuan darurat pada jam 3 pagi di ruang keluarga mereka dan menyadari sesuatu. Yonghwa mengatakan, “Linkin Park dan Maroon 5, semuanya berbincang2 dengan penonton dan menikmati waktu mereka bersama fans di atas panggung di negara mereka sendiri.
Source & Image: TVReport via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock