Senin, 05 Maret 2012

Thunder MBLAQ Meminta Maaf Karena Mengacaukan Dance “Be My Baby” Wonder Girls


Thunder MBLAQ meminta maaf kepada penonton karena mengacaukan dance lagu hit Wonder Girls, “Be My Baby”.
Dalam tayangan SBS TV “100 Song Challenge” yang ditayangkan pada 4 Maret, pesenam indahShin Soo Ji dipasangkan dengan model/aktris Lee Sun Jin untuk menyanyikan “Be My Baby” Wonder Girls.
Setelah kedua gadis menyelesaikan lagu, MC Lee Hwi Jae tiba2 berkata, “Tunggu sebentar. Saya melihat sesuatu,” dan menarik Thunder MBLAQ ke atas panggung. Lee Hwi Jae lalu mengatakanbahwa dance Thunder tampak aneh dan memintanya melakukannya lagi. Thunder terpaksa menunjukkan dance “Be My Baby” dengan ekspresi bingung di wajahnya.
Yang terjadi adalah Thunder mengacaukan bagian dimana para gadis membuat bentuk lingkaran dengan tangan dan menyapukannya ke seluruh tubuh mereka, di sekitar pinggang. Bukannya menyapukan tangannya dalam gerakan memutar di sisi badannya, Thunder justru menangkupkan tangan dan membuat gerakan memutar di depan badannya. Saat para bintang tamu mulai tertawa, Thunder tampak semakin bingung dan bertanya, “Bukankah begini gerakan dance-nya?
Saat semua member berkomentar bahwa dance versinya aneh, Thunder akhirnya meminta maaf kepada penonton karena telah mengacaukan dance itu. MC Lee Hwi Jae mengembalikan situasi dengan membelanya dan mengatakan, “Hanya karena dia seorang idola dan seorang idola tidak berarti dia bisa semua dance.
Thunder ngegemesin~~ x3 perlu berguru ama JoKwon dulu kayanya biar luwes :D
Source + Image: TV Report via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock