Senin, 05 Maret 2012

Lee Seung Gi Mengunjungi Anak Kecil yang Menjalani Operasi Transplantasi 7 Organ!


Seorang gadis kecil berusia 7 tahun yang harus menjalani operasi transplantasi organ di usia yang masih sangat muda, baru2 ini terpenuhi keinginannya untuk bertemu Lee Seung Gi.
Jo Eun Seo, yang mendapat operasi bedah besar dengan transplantasi 7 organ, baru saja bertemu Lee Seung Gi di Seoul Asan Hospital.
Jo terlahir dengan penyakit langka yang membuatnya sama sekali tidak bisa makan, mencerna, dan menyerap makanan, sehingga harus menjalani operasi transplantasi besar2an bulan Oktober lalu. Total 7 organnya : hati, usus halus, pankreas, lambung, duodenum, usus besar, dan limfa – ditransplantasi untuk Jo dari seorang pasien yang mengalami kematian otak.
Saat akan menjalani operasi transplantasi, Jo diwawancara oleh media dan mengungkapkan ingin bertemu dengan Lee Seung Gi oppa.
Dan Lee Seung Gi mengunjungi Jo di rumah sakit. Berita ini segera tersebar setelah seorang anggota dewan Jung Mong Jun mentweet tentang kunjungan Lee Seung Gi pada 28 Februari.
Jung mentweet,
“Lee Seung Gi berbincang dengan menyenangkan bersama Eun Seo, memberinya pelukan, dan juga memberinya banyak hadiah. Saya rasa itu akan menjadi kenangan manis untuknya. Saya memberinya sepatu tennis dan beasiswa, berdoa agar kesehatannya segera pulih dan bisa bermain bersama teman2nya di sekolah. Harap beri dia semangat!”
Pada 4 Maret, seorang perwakilan agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, mengatakan padaStar News,
“Setelah mendengar tentang Jo, Lee Seung Gi berkeinginan mengunjungi Asan Hospital untuk menemuinya. Jo baru saja menjalani operasi besar2an. Kami berharap Jo segera sembuh dan bisa tumbuh besar setelah menjalani operasi itu.”
Source: Starnews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock