Jumat, 10 Februari 2012

Girls ‘Generation perform “The Boys” di TV Prancis “Le Grand Journal” + wawancara



Pada tanggal 9, Girls ‘Generation membuat debut besar mereka di Perancis dengan judul lagu Inggris mereka “The Boys” pada acara talk show televisi Perancis populer CANAL Plus’ “Le Grande Journal.”
Reaksi penonton awal adalah sangat eksplosif para fans bersorak untuk mereka.
Tim tuan rumah mulai memperkenalkan Girls ‘Generation dan berkata, “Ini fenomena baru, Pop Korea, yang disebut K-Pop. Hal ini telah menarik lebih dari 50 juta tampilan di YouTube, lebih dari 10.000 penggemar di Stadion Bercy kemarin, dengan ratusan ribu penggemar di seluruh dunia Mereka. disebut ‘Girls’ Gerenation, ” SNSD. ” Untuk pertama kalinya di televisi Perancis, saya hadir untuk Girls’ Generation with single ‘The Boys’!”

Penonton menunjukkan antusiasme yang sama seperti penggemar AS Soshi pekan lalu, dan bernyanyi dan berteriak fanchants bersama dengan kelompok saat mereka bernyanyi, dengan MC beberapa yang melihat dengan kagum.
Pada akhir kinerja mereka, Girls ‘Generation berjalan ke meja MC. Salah satu MC dapat didengar mengatakan, “Ini sangat langka, apa fenomena.”
Lain berkata, “Ini jarang terjadi, langka! Dan terutama, saya tidak tahu mana yang harus memilih. Mereka semua hebat.”
“Apakah Anda datang untuk tur ke Belgia?” lain bercanda, “Saya akan membicarakan hal ini dengan mereka sekarang,” sementara yang lain menambahkan, “aku menikah, aku harus meninggalkan panggung sekarang.”
MC utama kemudian memulai wawancara utama dengan Tiffany dan Sooyoung di helm dan bertanya, “Bagaimana kelompok tersebut diciptakan?”
Sooyoung jawaban dalam bahasa Korea dengan bantuan seorang penerjemah Korea-Perancis. “Girls ‘Generation adalah grup terdiri dari 9 anak perempuan. Kami direkrut ketika kita masih muda dan dengan casting, kami mulai keluar pagi-pagi, dan di sini kita, seperti itu kami mulai kelompok.
Salah satu MC wanita bertanya dengan senyum lebar, “Bagaimana Anda menemukan selamat datang di Perancis fans Prancis Anda,? Bagaimana Anda menemukan mereka?”
Tiffany jawaban dalam bahasa Inggris dan berkata, “Ini adalah kedua kalinya kami sudah di Perancis dan ini adalah pertama kalinya kami berada di Prancis TV {} televisi Perancis dan itu hanya menyenangkan untuk melihat fans kami di sini. Terutama ketika kita ‘kembali tampil di sini, Anda dapat mendengar mereka yang berpartisipasi dan hanya merasa luar biasa Terima kasih banyak!. Kalian are awesome! “
follow me @Muy_ni  source Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock