Jumat, 10 Februari 2012

Foto 2PM Tiba Di Paris+Tweets Mereka….


Silakhan dilihaat
Rabu,08 Februari 2012
Di tulis oleh Cassina
[Khun tweet]
- Wow! French HOTTEST!!! Merci Beaucoup~ ♥
Wow! HOTTEST Paris !!! Terima kasih banyak~ ♥
- Paris!!!! Are you ready to ‘Put Your Hands Up???’ =] It’s on tonight!!!!
Paris!!!! Apa kalian siap untuk ‘Mengangkat tangan kalian???’ =] Malam ini!!!!
[Taec tweet ]
- 호텔도착~ 프랑스요리중 맛있는거 추천해주세용~ 배고파요ㅠㅠ (다 먹을수있는것도아님ㅋㅋㅋ)
Tiba di hotel~ Tolong rekomendasikan beberapa hal baik dalam perancis~ Aku lapar T_T (Walaupun aku tidak bisa memakannya semua kkk)
[Junsu tweet]
- 사랑하는 우리 엄마의 생일을 축하합니다! 음력으로 1.17 !! 사랑해 엄마..!
Selamat ulang tahun Ibuku sayang !! 17hari dari satu bulan Kalender Lunar! Ibu aku mencintaimu!
[Chan tweet]
- 내가 생각했던 것들을 다시한번 생각해보는 것 나를 바라보는 좋은 방법중 하나인것같아요. 후회도 많이되고 창피할때가 많지만 재밌는거 같애요ㅋㅋ..하하 난 왜 그렇게 생각했을까 하면서요
Saya berpikir bahwa salah satu cara yang baik untuk lebih mencerminkan diri sendiri dengan memikirkan hal yang saya lakukan sebelumnya. Banyak yang disesali, dan banyak kenangan yang memalukan, tapi aku pikir itu semua sangat lucu :) Haha, berfikir tentang “Kenapa aku berpikir seperti itu saat itu”.
NB : Kayaknya chansung lagi galau deh #upss
- 드라이리어설 했습니다 ㅋㅋ 기대되용 뽜리이~~~
Selesai dengan rehersal yang basah kk Aku sangat menunggunya Ppparis~~~
[Woo tweet]
- 자!!! 파리에서의 아침!!! 방긋 웃으면서 시작합니다!!! ^0^
Oke!!! Pagi di Paris!!! Muali hari dengan senyum yang lebar!!!^0^
SOURCE : 2PM@SMPI

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock