Selasa, 20 Desember 2011

Son Dam Bi Menjelaskan “We Got Married” Pasangan tidak Kencan FOR REAL!


Pada tanggal 19 Desember Son dam bi berada di Pusat Impian MBC untuk konferensi pers drama terbaru nya “Light and Shadow” dengan co-bintang Ahn Jae Wook, Nam Sang Mi, Lee Pil Mo, dan lain-lain. Selama sesi Q & A, Son dam bi ditanya tentang perasaannya sekarang bahwa mantan suaminya Marco mengikat simpul untuk nyata.Son dam bi dan dan Marco muncul di musim pertama diacara MBC populer “We Got Married (WGM)” dan dikenal sebagai “pasangan pembunuh” untuk penampilan luar biasa mereka.
Son dam bi menjawab, “saya menerima undangan pernikahan dari Marco oppa, tapi aku tidak bisa membuatnya karena jadwal saya yang sibuk.” Dia menambahkan, “Banyak orang percaya bahwa ‘WGM’ pasangan akn benar-benar mulai berkencan satu sama lain, tetapi yang jelas itu tidak terjadi. “
Dia melanjutkan, “Marco oppa sangat innoucent dan bagus, dan saya sepenuhnya melibatkan diriku di sisinya selama rekaman. Banyak orang terus menghubungkan saya ke Marco, tetapi tidak ada apa apa di antara kita. Namun, saya sedih saya tidak bisa sampai datang ke pernikahannya. Saya berharap mereka hidup bahagia selamanya. “
Personality tv Marco dan pegolf profesional Hyun Ahn Si mengikat simpul pada 12 November
Marco dan Son dam bi di We Got Married
Marco dan Ahn Si Hyun di Perayaan Pernikahannya
Credit:soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock