Selasa, 20 Desember 2011

Aktor Jung Il Woo Ungkap Kekecewaannya Atas Berakhirnya Drama “Flower Boy Ramyun Shop”


tvN “Flower Boy Ramyun Shop” telah menikmati popularitas yang liar semenjak episode pertama,  dimana rating pemirsa tiap episode barunya meningkat. Sayangnya drama akan ditutup dengan 16 episode minggu ini.
Aktor Jung Il WOo mengekspresikan kekecewaannya dengan  berkomentar, Terkadang panas, terkadang pedas dan terkadang menyegarkan, sekarang hanya 1 episode yang tertinggal dalam 16 mangkok ramen kami. Saya ingin berterima kasih pada semua pemirsa kami karena menikmati dengan sebuah kehangatan, semangkuk ramen kenyal yang enak dengan kami. Ini akan menjadi sebuah project yang tidak akan pernah saya lupakan.” 
Dia menambahkan, “Mohon nantikan Chisoo and Eunbi hingga akhir.”
Jung Il Woo menunjukkan banyak kasih sayang untuk drama ini dari awal. Dia tidak hanya mendesign banyak  props dan set, tapi dia juga bertanggung jawab dari fashion karakter dan gaya rambut juga.
Pemirsa berkomentar, “Apakah ini benar2 perpisahan? Saya menonton hingga akhir! ” “Menantikan untuk melihatmu di dramamu selanjutnya! Saya tidak akan bisa melupakan  Cha Chisoo!” and “Bagaimana bisa ini menjadi akhir! Denganmu hingga akhir!”
Dalam berita berkaitan, drama juga akan dirilis sebagai sebuah serial buku komik dibawah judul yang sama.
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock