Jumat, 23 Desember 2011

SNSD menciptakan dongeng populer mereka untuk MBC Christmas special


SNSD telah menyiapkan sebuah acara spacial natal untuk fans mereka ini melalui program MBC spacial berjudul ‘SNSD’s Christmas Fairy Tale‘.
Dijadwalkan untuk disiarkan pada Malam Natal (24), SNSD menciptakan dongeng populer dengan penambahan pertunjukan yang sebelumnya hanya terlihat pada konser internasional mereka.Taeyeon mengambil peran dari ‘Ice Queen’ menyanyi “Oh Holy Night” di panggung yang mengharuskan dia naik 3 meter di udara untuk mencapai efek penuh.
Sooyoung tampil membawkan tarian ‘Cha Cha Cha’ untuk pertama kalinya di TV, sebuah tarian yang menarik perhatian luas di kalangan fans-nya setelah ditampilkan di konser solo di tahun 2009. Sooyoung berduet dengan penari profesional Kim Dae Dong.
Panggung Jessica membuat transformasi menakjubkan menjadi hutan di mana dia menampilkan trek musik jazz berjudul “When You Wish Upon a Star“.
Seohyun dan Yuri kabarnya berkolaborasi untuk panggung bertema ‘Swan Lake’ dimana mereka membawakan “Winter Wonderland”, disertai dengan penmpilan piano Yuri.
Sesuai ke tema konsep mereka ‘Black and White’ , gadis-gadis juga mengambil transformasi 180 derajat dengan berubah menjadi wanita rocker di paruh kedua panggung mereka.
Para members SNSD juga menyanyikan berbagai hit mereka seperti “Genie”, “The Boys”, dan versi lagu Natal dari “Kissing You”. Juga termasuk dalam siaran adalah klip dari kunjungan mereka ke sebuah kamp pelatihan militer, mengejutkan 500 tentara yang ditempatkan di sana.
Akhirnya, pertunjukan spacialdatang untuk menutup dengan penampilan “After One Year”oleh Jessica dan Onew.
pertunjukan ditampilkan pada 24 Desember!
Source + Photos: Mydaily via Naver
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock