Jumat, 23 Desember 2011

Rain Menjadi Guru Dance yang Berhati Malaikat untuk Kim Tae Hee di Lokasi Syuting CF!


Foto2 Rain dan Kim Tae Hee yang sedang nge-dance di lokasi syuting sebuah CF terungkap.
Brand komersial sosial Coupang (semacam versi Korea dari Groupon atau LivingSocial) merilis foto2 keduanya yang sedang nge-dance pada 20 Desember. Foto2 itu diambil sebelum Rain bertugas dalam wajib militer, bersama Kim Tae Hee melalukan couple dance dan membuat suasana menyenangkan selama syuting CF berlangsung.
Rain terkenal sebagai guru menyeramkan di depan boygrup anak didiknya, MBLAQ. Tapi untuk Kim Tae Hee, dia menjadi seorang guru berhati malaikat. Rain membantu Kim Tae Hee mengajarkan beberapa gerakan dance. Dilaporkan bahwa Kim Tae Hee cepat belajar dan menunjukkan beberapa gerakan dance mengesankan, yang mengejutkan staf produksi. Gaun mini pendek dan berwarna merah yang Kim Tae Hee pakai terutama menekankan kecantikannya.
Sumber dari Coupang mengatakan,
“Rain dan Kim Tae Hee bersama menunjukkan kemampuan akting para bintang, dan mereka melakukan sebuah hasil yang bagus menggambarkan sebuah image lucu tapi cerdas. Motto brand kami adalah ‘sebuah pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan cerdas’. Mereka mampu menyampaikan motto itu dengan baik dan kami mengharapkan hasil yang bagus dari iklan ini.”
Dalam berita lain, Kim Tae Hee saat ini tengah berperan dalam drama Jepang, “Me and My Star’s 99 Days,” sebagai seorang bintang Hallyu, Han Yoo Na.
Cek Coupang CF mereka berikut :

credit : soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock