Rabu, 07 Desember 2011

Part Yongseo yang tidak disiarkan


[Translate|Subtitle]
SeoHyun’s Birthday… On the way to…
Seohyun: Oh! Terakhir kali kita menjadi MC saat itu
[Keduanya merasa malu *] [MC yang menarik]
Seohyun: selalu terkendala
Yonghwa: Anda tahu? Aku … aku tidak pernah melihat bagian itu lagi
Seohyun: Ah … saya, saya sudah menontonnya.
[213 Pasangan Yongseo Music Core, hari keduanya menjadi MC]
Yuri: Hari ini Seohyun membuat gaya rambut yang lucu sebelum dia datang ke sini
Seohyun: Ini adalah pertama kalinya saya membuat gaya rambut semacam ini
Yuri: kenapa? Karena hari ini adalah hari dia bertemu suaminya!
Yonghwa: Hari ini saya juga membuat beberapa perubahan di rambut saya … * menyentuh pinggiran nya *
Yuri: Baiklah,kalian lanjutkan dengan manis!
Yonghwa: Lyn  bernyanyi: DEAR *melihat Seohyun *
Seohyun: suami ah .. * melihat Yonghwa, yuri sedang diabaikan *
Yongseo: Aku mencintaimu * menatap kamera *
Yuri: Apa yang kalian berdua lakukan? -.-
[Lagu Lyn mulai] [Sisi MC] [Lagu mulai ... Keduanya terlihat lebih gugup]
Yuri mengatakan [ Keduanya berdiri muka dengan muka, tatap muka ...!!] [Ya ~!]
Lyn’s song lyrics [DEAR husband I love you]
SeoHyun & Yonghwa melihat satu sama lain dan menyanyikan lagu Lyn dengan lembut.
[shy shy]
Yuri mengatakan [Yes! Yes!] [AHHHH... Jealous]
Setelah acara itu disiarkan, banyak berita menyebutkan tentang mereka. “YongHwa-SeoHyun” “DEAR Husband I Love You” “mengungkapkan cinta mereka terhadap satu sama lain”
[Bahkan, ketika acara ini film ...]
[Yonghwa begitu berbeda antara menjadi penyanyi & MC]
credit: en.korea

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock