Sabtu, 03 Desember 2011

Leeteuk ingin mencoba lebih dekat dengan Kang Sora


pasangan Leeteuk dan Kang Sora mencoba untuk menunjukan kasih sayang pertama fisik mereka.
Pada MBC TV We Got Married  yang tayang pada tanggal 3 Desember, pasangan bertemu sekali lagi setelah kencan mereka di almamater.
Namun, mereka harus berpisah dari satu sama lain karena jadwal yang padat Leeteuk. Mereka sedih berpisah begitu awal, dan melangkah disekitar seperti tidak ingin pergi.
Sementara itu, Leeteuk mengulurkan tangan ke Kang dan berkata“Saya ingin menjadi lebih dekat dengan kamu.” Memintanya untuk berbicara menggunakan bentuk akrab. Siaran mengungkapkan apa Kang menjawab tentang permintaan tersebut.
Leeteuk, yang kembali dari New York untuk konser, merekam performance nya untuk menunjukkan Kang Sora.
Video menarik perhatian karena itu menunjukkan banyak hal yang tidak bisa dilihat di tempat lain seperti wajah Leeteuk tanpa makeup, bandara, pesawat, hotel, dan panggung.
Tidak hanya itu, artis Korea dari SM Entertainment: Super Junior, Boa, Kang Ta, TVXQ, SNSD, dan Shinee mengungkapkan kecemburuan dan iri hati terhadap pernikahan Leeteuk dan Kang Sora.
Terutama, Key Shinee yang melemparkan Leeteuk dengan mengatakan, “So Ra, menikahlah denganku.” Yoona SNSD dan Tiffany tertawa  dengan mengatakan, “” Tolong jaga dia. “harus tangguh.”
Source: TV Report

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock