Sabtu, 03 Desember 2011

Leeteuk Dan Donghae Menjadi Relawan Palang Merah Thailand!


Anggota Super Junior Leeteuk dan Donghae baru2 ini  datang ke   Thailand untuk syuting CF 12 Plus, dan meskipun jadwal sibuk mereka, mereka berhasil membuat waktu untuk menjadi relawan Palang Merah. Keduanya  dilaporkan membantu membagikan barang bantuan kepada korban banjir di Thailand.
Leeteuk menulis melalui Twitternya  pada tanggal 2 Desember,
“Kami menghabiskan sejumlah waktu yang singkat dengan  Palang Merah Thailand, tapi itu sangat bermakna. Untuk setiap orang yang telah menderita dari banjir, saya berharap bahwa usaha saya, tidak peduli seberapa kecil, akan  membantu kalian . Saya  tahu apa harus dilakukan  Super Junior ya dari sekarang! Kami  perlu menawarkan kekuatan kepada mereka yang akan melalui masa sulit. “
Sekitar waktu yang sama dengan  Leeteuk, Donghae sesama anggota juga tweeted,
“Berdoalah bagi Thailand. Jangan khawatir. Semuanya akan baik2 saja! Saya mencintaimu! ruk pom Koon ^ ^ “
Netizens berkomentar
, “Kalian memiliki hati yang hangat. Saya berdoa agar usaha kalianditerima dengan baik “,” Ini  indah kalian  proaktif untuk suatu tujuan baik “, dan” Orang2  dalam situasi sulit membutuhkan banyak bantuan. Harap kalian  melanjutkan perbuatan baik kalian “.
Source & Image: StarNews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock