Selasa, 01 November 2011

Tiket Konser SHINee Di London Terjual Dalam Waktu Semenit & Membuat Server Crash!


SHINee telah diundang dalam pembukaan di Festifal Film Korea London yang diselenggarakan di  Odeon West End Theater pada 3 November yang juga menjadi perform konser   ‘SHINee in London‘ mereka.
Ini akan menjadi yang pertama kalinya kalau seorang artis Korea akan menggelar sebuah konser independent di London dan tiket2 untuk acara telah habis terjual dalam semenit setelah di jual pada jam 1 siang pada 27 Oktober.  Ada banyak permintaan2 yang mulai membuat server tiba2 crash setelah tiket2 mulai dijual. Situs penjualanan untuk bioskop terbesar London , Odeon, down selama lima jam. Ini tidak mungkin untuk membeli tiket2 di situs2 lainnya yang menjual tiket2 secara online. Fans mulai menelpon untuk memperoleh tiket2 dan juga pergi ke bioskop secara pribadi untuk mencoba dan membeli tiket2 mereka.
Seorang perwakilan dari Odeon menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya server kami down. Kami tidak tau begitu banyak orang yang akan mencoba membeli tiket2 semuanya sekali.” Odeon Theater akan menguatkan keamanan yang ketat di hari acara untuk keamanan fans dan SHINee itu sendiri.
SHINee akan melakukan perjalanan ke London pada 1 November, dan akan perform lagu2 hit mereka seperti  “Noona so pretty“, “Juliet“, “Lucifer“, “Ring Ding Dong“, dll.
Source & Image: SportsChosun via Nate 
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock