Selasa, 01 November 2011

Eunhyuk Bercanda Dengan Mengkritik MC Yoo Jae Suk!


Di episode ‘Come to Play‘ yang disiarkan pada 31 Oktober, Eunhyuk Super Junior menarik perhatian pemirsa dengan bermain2 mengkritik panutannya Yoo Jae Suk di performance terbarunya di TV.  
Eunhyuk menyatakan, “Setiap kali saya fly, saya meminta untuk menontot program2 variety di TV saya. Saya menonton semuanya dengan Yoo Jae Suk.” Member Donghae juga mengejutkan MC dengan menambahkan, “Eunhyuk selalu berbicara mengenai betapa dia ingin menjadi seperti Yoo Jae Suk“.
Eunhyuk melihat ini sebagai sebuah kesempatan dan menginformasikan MC Yoo, “Programmu minggu lalu tidak terlalu menghibur.” MC Yoo membalas “Saya minta maaf. saya berjanji untuk bekerja lebih keras,” yang membuat tawa.
Bintang tamu di episode ini adalah Jang Suh Hee dan penyanyi Lee Jung Hyun.
Source & Image : Newsen via Nate
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock