Rabu, 16 November 2011

Tanya Jawab Aktris Lee Min Jung Dengan T.O.P!


Rising star, Lee Minjung, dan Choi Seunghyun akhirnya bertemu kembali setelah setahun. Keduanya bisa membesarkan nama2 mereka kedalam daftar pemeran2 utama untuk generasi2 masa depan saat mereka memenangkan the Best Rookie Award untuk pria dan wanita selama Blue Dragon Awards tahun lalu.

Hari ini keduanya bisa membicarakan tentang waktu  saat keduanya duduk berdampingan selama upacara penghargaan tahun lalu saat  Lee Minjung tiba2  membuka pada Choi Seunghyun mengatakan padanya kalau dia sengaja menginjak ujung gaunnya. Itulah pertama kalinya keduanya berbicara satu sama lain dan mereka sekarang disini, satu tahun kemudian untuk menghadiri upacara hand-printing Blue Dragon Award. Choi Seunghyun menyatakan kalau dia seringkali menonton ‘Midas’, drama yang dibintangi Lee Minjung dan juga Lee Min Jung mengatakan kalau dia adalah fan beratnya album GD & T.O.P , jadi keduanya mulai menanyakan pertanyaan satu sama lain yang mereka penasaran.
Lee Minjung bertanya pada  Choi Seunghyun
Q: Dimana kamu menempatkan  trophy mu (dari tahun lalu) ?
Saya menempatkan ini dnegan baik dalam  tempat trophy kami. Ini award pertama yang diberikan pada saya atas nama  Choi Seunghyun bukannya Big Bang.
Q: Tahun lalu selama upacara award,  bagaimana kamu tidak sengaja menginjak gaun saya..kamu tampak luar biasa gugup.
Saya dalam perjalanan ke upacara saat saya tiba2 merasa benar2 cemas dan gelisah. Jadi saya akhirnya merokok dimana saya telah berhenti merokok selama 3-4 bulan. Secara alami, saya selalu  merasa ketakutan berdiri di depan banyak orang. Untuk konser2 karena saya secara konstan fokus pada musik dan saya disana untuk menunjukkan sebuah performance, saya tidak benar2 banyak bergetar. Tapi untuk Blue Dragon Awards, saya luar biasa gugup.
Q: Gaya rambutmu tahun lalu di upacara patut dikenang dan mengesankan.
Saya tidak memiliki pilihan karena ini adalah konsep untuk album baru dan semakin saya memikirkan ini, ini benar2 memalukan. Saat saya mewarnai rambut saya saat itu, mereka mengatakan pada saya kalau kulit kepala saya jauh lebih kuat daripada kulit kepala orang lain.
Q: Saya benar2 menikmati parodi “Secret Garden”  yang dilakukan Big Bang beberapa waktu lalu. Siapa menurutmu yang paling bertalenta dalam akting diantara member2 lain? Apakah kamu selalu memiliki banyak minat dalam akting?  
Semua member kami memiliki banyak talenta. Khususnya Daesung yang memiliki selera humor yang hebat dan memiliki banyak jenaka. Saya masih tidak dalam posisi menilai kemampuan2 akting member2 lain.. Tapi tentu saja saya yang terbaik (tertawa).
Sejak saya kecil, saya menikmati film2 tapi saya tidak pernaj berfikir saya akan berakting. Setelah mencoba berakting dalam drama2 dan film2, ini menjadi lebih terlihat kalau akting saya memiliki banyak kekurangan2 dan itu membuat saya ingin terus meningkatkan dan saya tidak ingin menyerah mencoba yang terbaik. Jadi akting menjadi seberharga dan sepenting musik bagi saya.
Setelah menerima Award pendatang baru tahun lalu, tekanan dan stress  menjadi semakin memburuk. “Apakah saya benar2 patut mendapatkan award ini?” Ini menjadi sebuah kesempatan bagi saya untuk menjadi lebih dewasa.
Q: Saya baru2 ini melihat gambar2mu menghadiri sekolah. Berada di tingkat berapakah kamu?
Saya senior (tahun keempat). Saya perlu untuk menulis segera thesis kelulusan saya. Karena sudah lama sejak saya pergi, saya datang dan membawa kolega2 junior saya beberapa barbeque daging babi. Kami juga memiliki beberapa soju juga. Saya telah berjanji kalau saya akan pergi dan menonton performance akhir tahun dengan jurusan2 “Performing Arts and Drama” tapi ini bertepatan dengan konser YG Family, jadi saya sedikit khawatir pada bagimana saya harus mencari tahu ini.
Q: Apakah kamu memiliki rencana2 lain mengenai akting dalam sebuah genre  melodrama?
Jika ini sesuatu dimana saya bisa berkontribusi dan membantu, saya selalu terbuka untuk mencoba. Saya ingin mencoba untuk berakting dalam sesuatu dimana saya bisa meninggalkan kesan yang baik dan kenangan di dalam oikiran banyak orang dan juga sesuatu yang snagat luar biasa, saya ingin menjadi aktor yang bisa memainkan sebuah karakter atau peran melalui warna2 saya sendiri.
Q: Ini akan menjadi sebuah sebuah kesenangan hebat untuk bertemu lagi denganmu melalui kesempatan untuk berakting bersama. 
Ini akan menjadi sebuah kehormatan besar untuk saya bekerjasama denganmu
Hadeuh…… hadeuh… mereka berdua diliatnya koq cocok ya?! Sabar..sabar…
Credits: Sports Chosun

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock