Rabu, 16 November 2011

Netizens Penasaran Pada Respon Sohee Atas “Dipilihnya Sebagai Penyanyi Terburuk!”


Panelis2 di Radio Star akan menyambut Wonder Girls, tapi masih mengajukan pertanyaan langsung yang kuats. Girl group yang baru2 ini membuat sebuah comeback dengan album kedua, dijadwalkan muncul pada 16 November di siaran MBC  Radio Star dengan Jo Kwon dan Min Miss A yang juga menghadiri sebagai bintang tamu.
Sebelumnya, preview2 menunjukkan member2 dari grup  dibombardir dengan kata-kata kasar seperti “Wonder Girls gagal di Amerika,” and “Sohee dipilih sebagai penyanyi terburuk” meningkatkan penasaran pemirsa
Netizens yang melihat preview bereaksi dengan mengatakan  “Saya penasaran bagaimana Sohee akan merespon,” “Ini mengejutkan kalau mereka menyebutnya Sohee bernyanyi,” “Itulah Radio Star yang kami tau. Mereka kuat,” and “Saya akan menonton tepat waktu.” 
Sementara itu, orang dalam program mengatakan, “Ini ternyata akan sangat berbeda dari saat Wonder Girls muncul di Kneedrop Guru karena kealamian dari kedua talk show berbeda.”
Perhatian diberikan bagaimana Wonder Girls akan menunjukkan pesona2 mereka di talk show terkenal untuk membuat  bintang tamu membuka hati mereka dengan melempari mereka dengan pertanyaan2 menjengkelkan.
Photo credit: MBC
credit: Enewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock